Trick Mendekati Cewek Yang Baru Dikenal

Hello guys kembali lagi bersama saya dhaus si tukang galau di episode ini atau di kesempatang yang baik ini saya akan mengulas dan memberi kalian sebuah tips yang baru aja aku praktekan dan akhirnya sodara-sodara ternyata awalnya gagal siih :D tapii ehh pas gue diam sejenak ehh dia malah mulai membuka pembicaraan heheew.. singkat cerita akhir nya gue bisa kenalan juga sma dia hehee.. mau tahu nggak cara nya gemna.. aku langsung aja kita baca bersama-sama TKPnya..:

Trick :

-Pertama

Deketin si target dulu yang kalian pngen dekatin cari peluang di sekitar anda, Misalkn kalau ada sapu tangan dia yang jatuh atau kalau kamu enggak menumakan peluang itu.. buat peluang sendiri contohnya kamu langsung deketin dia dan ajak dia ngobrol sperti nanyain kamu lagi sama siapa.. ajak dia ngobrol dan kalau dia merespon dengan baik misalkn dia malah balik nanya dengan banyak pertanyaan yang aneh,itu berarti kamu punya kesempatan yang baik bro. :D

-Kedua

Sok kenal sok dekat,, tapii kalau buat yang satu ini siih kamu harus 100% pede orang nya, kalau enggk mending jangan deeh buat ngelakuin pendekatan sama cewek, oohh iya satu lagi cewek paling enggak suka sama cowok yang paling banyak bicara.. yaah kalau nanya yaah nanya nya yang sewajarnya aja..

-Ketiga

Deketin dan tanyain kamu sakit apa kalau misalkan di rumah sakit atau di polikliknik, truss misalkan kalau di cafe truss si dia nya sendiri dan sementra lagi main twit di tablet nya dia.. Naah disni kamu harus bisa pintar2 gemana cara biar bisa ngedapetin perhatian dia buat kamu.

-Keempat

sobat kalau yang keempat ini kalian cari trick nya sndri dlu yaah :D heheew.. soalnya perutku sakit nnti di lain waktu aku posting lagi kelanjutannya. okey      (To Be Continue…)

6 thoughts on “Trick Mendekati Cewek Yang Baru Dikenal

Tinggalkan Balasan

