Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Ayah & IBU ..

leave a comment »

Ayahku adalah type orang yang tak pernah mengenal putus asa.. Ayah selalu penuh dengan tanggung jawabnya di kantor dan di keluarga.. aku kalau ingat waktu ayah pulang kerja ayah selalu nanyain aku sudah makan belom.. Ayahku adalah sosok orang penuh kerja keras.. enggak suka mengeluh.. tidak mudah putus asa.. aku pengen kalau aku udah berkeluarga nanti .. aku pengen menjadi sosok pribadi seperti ayahKu Tersayang.. Ayah Aku sayang Sama ayah.. aku sebagai Anak ketiga dari 4 bersaudara aku akan selalu sayang kakak-kakak aku dan adik aku.. buat ibu aku juga sayang banged sama ibu .. ibu dan ayah, aku enggak akan pernah melupakan pesan-pesan ibu yang dulu pernah bilang ke aku.. jadilah orang yang berguna buat masyarakat sekitar..
I Love YOu Mom And Dad..

Written by 3firdhaus

November 3, 2011 pada 3:39 pm

Ditulis dalam Umum

Tinggalkan Balasan

