Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Tips Ngajakin Pacar Nonton Bareng..

with 2 comments

Kemana saja biasanya Anda menghabiskan akhir pekan bersama pasangan atau calon pasangan? Mall, kafe, bioskop dan tempat hangout lainnya ada kala mungkin sedikit membosankan. Sekali waktu tidak ada salahnya bila melakukan sesuatu yang seru dan jarang dilakukan di kencan Anda.

Nonton konser berdua  adalah sebuah kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan bersama si dia. Namun di saat yang bersamaan, kurangnya persiapan atau salah memilih tontonan bisa berakibat kegiatan seperti ini jadi mimpi buruk bagi kencan Anda. Mengingat kegiatan seperti ini mengandung resiko, maka kita minimalisasi dan hindari resiko itu jauh sebelum hari yang dinantikan tiba.
Berikut adalah tips tentang bagaimana nonton konser dan kencan menjadi sebuah kegiatan seru :
Tentukan konser yang tepat
Anda harus tahu musik, artis atau penyanyi apa yang Anda dan si dia sukai. Sebaiknya jangan menentukan ini sendirian. Artis yang akan ditonton harus disukai oleh Anda dan pasangan Anda. Karena tidak ada yang lebih menjengkelkan saat Anda sendirian terhanyut dan ber-sing along bersama artis yang ditonton, sementara si dia hanya diam terpaku atau sibuk dengan blackberry-nya.
 
Ajak sahabat beserta pasangannya
Yang membuat nonton konser menjadi seru dan mengasyikkan adalah dilakukan beramai-ramai. Supaya lebih seru, lakukanlah double date dengan sahabat Anda.
 
Beli tiket jauh sebelum harinya
Penyelenggara pertunjukan biasanya menyediakan tiket pre-sale yang harganya lebih murah, pergunakan momen itu untuk sekaligus menghemat pengeluaran Anda.
 
Pilih tempat yang pas
Saat tiba di tempat konser terselenggara, sebaiknya pilih posisi tribun / duduk, supaya lebih nyaman dan kondusif. Kecuali jika memang pasangan Anda adalah tipikal wanita yang mau diajak seru-seruan, berjingkrak dan larut dalam euforia konser, maka pilihlah tempat festival / berdiri. Tergantung, beberapa konser hanya menyediakan lahan festival saja atau tribun saja, atau keduanya.
 
Berpakaian tepat
Ingatlah, ini kencan yang juga bertema. Apabila yang Anda tuju adalah konser orchestra, symphoni atau pilharmonic, sebaiknya berpakaian lebih kearah resmi dan eksklusif. Apabila yang Anda tuju adalah konser pop, sebaiknya sesuaikan dengan style musik tersebut. Anda tidak mau menjadi pasangan saltum (salah kostum), kan? Usahakan saat menonton konser yang bersifat festival, pasangan Anda tidak memakai sepatu hak tinggi / high heels. Akan sangat mengganggu baginya. Dan jangan berpakaian minim! Anda tidak mau pasangan Anda di ganggu atau digerayangi oleh lelak-lelaki horni haus seks, bukan?
 
Hafalkan lirik lagu
Bila Anda menggenapi poin nomor satu, maka untuk yang satu ini Anda tidak akan kesulitan. Serunya nonton konser adalah bernyanyi bersama / sing along. Apalagi jika itu dilakukan bersama pasangan atau partner kencan Anda. Menyenangkan sekali! Maka itu, hafalkan lirik lagu dari artis yang akan Anda tonton.
 
Siapkan minuman secukupnya
Apabila Anda adalah penonton festival, ini sangat penting karena akan banyak ion yang terkuras dari tubuh Anda maupun pasangan Anda. Sebaiknya minuman yang anda bawa adalah air mineral atau minuman isotonik. Jangan sampai kencan mengasyikkan Anda hancur karena Anda sendiri pingsan gara-gara dehidrasi.
 
Bawa barang berharga seperlunya
Konser adalah tempat yang sangat ramai dan rawan kejahatan seperti pencopetan dan sebagainya. Apabila panitia penyelenggara menyediakan tempat penitipan barang, gunakan fasilitas itu dan cukup bawa barang-barang yang Anda perlukan saja. Perhiasan dan lain-lain sebaiknya tidak dipakai bila tidak ingin mengundang para tangan-tangan jahil itu.
 
Bawa alat dokumentasi
Percayalah, selain untuk narsis, kamera-kamera yang Anda bawa itu sangat berguna untuk mengabadikan momen seperti ini. Biasanya penyelenggara melarang alat dokumentasi yang sifatnya professional, jadi bawa yang biasa saja seperti pocket camera, karena
 
Terakhir, nikmatilah kencan konser Anda
Berteriaklah jika ingin berteriak disana, jika ingin menangis maka menangislah dan hanyut dalam suasana konser itu, lakukan bersama-sama. Itulah pentingnya Anda menggenapi poin pertama, supaya konser ini bisa dinikmati berdua bersama si dia.

Dan Jngan Lupa.. Kencan nya jangan kelamaan yaahh.. entar bokap nya dia cariin Lohh..

Hahahahaha😀
<

Written by 3firdhaus

November 5, 2011 pada 10:03 am

Ditulis dalam Tips-Tips

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. huah..
    persiapan nya selangit padahal cuma mau ngajakin nonton?
    hhehe

    kunjungi blog aku juga ya mas, baru buat nih😀

    happy blogging

    Agung Pratama

    November 5, 2011 at 10:20 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: