Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Hari-hari gue tanpa loe disisi gue..

leave a comment »

hari-hari gue, gue lewati begitu aja tanpa loe disisi gue.. tapii meskipun hati ini terus saja menangis dengan kepergian kamu bertemu sang khalik.. dan gue akan selalu tetap ingat dan selalu kenang sampai kapanPun. jujur meskipun hati ini selalu saja merindukan lu dan brharap lu bisa hadir kembali di sisi gue, tapii itu hanya buat gue selalu berbalik kebelakang, dan enggak bisa buat gue mengejar impian gue selama ini … sayang aku kangen sama kamu.. apakah kamu juga sama kangen, seperti kangen aku buat kamu.. gue masih simpan koq surat terakhir kamu sayang, sayang kenapa sihh kamu pergi begitu cepat meninggalkan aku, sayang kamu tahu enggak.. gue nulis postingan ini buat kamu Lohh sayang.. sayang kamu masih ingat enggak.. dulu waktu gue belom jadian sama kamu.. dan awal aku suka sama kamu sayang. kamu itu lain dari cewek yang di luar sana. sayang waktu aku mengejar cinta kamu juga itu berat buat aku. karna aku tahu sayang kamu itu kurang pantas bila bersama aku. dan waktu itu banyak banged cowok yang suka sama kamu. tapii kenapa dalam hati ini, masih saja mau mengejar kamu. dan satu yang paling spesial yang aku dapatkan dari seorang wanita cantik seperti kamu. kamu itu cewek yang superr jutek.. iyaa sayang kamu itu jutek orang nya.. tapii sayang kenapa kamu koq suka dan mau sama aku.. dulu katanya kamu. habis nya kamu itu orang nya lucu, baik, imud, dan suka ngeGombal, tapii sayang aku yakin koq, kalau itu semua bener kamu tlus dan sayang sama aku..

Written by 3firdhaus

November 11, 2011 pada 6:20 pm

Ditulis dalam Cerita Gue..

Tinggalkan Balasan

