Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Sony Ericsson Beri 50 GB Penyimpanan Awan Gratis Pada Pemilik Ponsel Xperia

leave a comment »

 

Setelah memberikan pengumuman update Android Ice Cream Sandwich untuk line ponsel Xperia, kini Sony Ericsson menjanjikan hal lain kepada para pemilik ponsel tersebut. Nampaknya langkah-langkah tersebut dilakukan guna mempertahankan agar para pemilik ponsel tetap setia dengan Sony Ericsson.

Pihak Sony mengatakan bahwa mereka akan memberikan fasilitas penyimpanan awan gratis sebanyak 50 GB bagi para pemilik ponsel Xperia. Pemberian layanan penyimpanan awan gratis tersebut diberikan melalui Box.net.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, para pemilik ponsel harus terlebih dahulu mendownload aplikasi Box.net yang bisa didapatkan di Android Market. Setelah itu, pemilik ponsel tersebut diharuskan untuk membuat akun dan login dengan menggunakan ponsel Xperia miliknya.

Dikutip dari Softpedia, penawaran ini 31 Desember. Ada yang mengatakan bahwa penawaran tersebut berakhir pada 31 Desember 2011, ada pula yang beranggapan penawaran berakhir pada 31 Desember 2012. Di blog Sony Ericsson sendiri tak menyebutkan tahunnya secara, kemungkinan terjadi kesalahan oleh internal perusahaan.

Written by 3firdhaus

November 30, 2011 pada 4:15 am

Ditulis dalam Business

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: