Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

What it is Lulzsec

leave a comment »

Lulzsec

kali ini pasti teman2 semua pasti bingungOnion Icons dan berkata  nih orang nulis postingan aneh apaan Lulzsec luzsecc.. mungkin sebagian teman2 udah ada yang tahu dan pernah dengar juga apa itu Lulzsec .dan bagi teman-teman yang belom tahu dan ini  hanya informasi doank.. dan juga bisa menambah wawasan anda tentang dunia HAKCER.. okey mas bro dan mba sist.. langsung aja kita baca postingan nya Onion Icon

Lulz Keamanan, biasa disingkat LulzSec, adalah hacker komputer klaim kelompok yang bertanggung jawab atas beberapa serangan profil tinggi, termasuk kompromi dari account pengguna dari Sony Pictures pada tahun 2011. Kelompok ini juga mengaku bertanggung jawab untuk mengambil CIA Pengunjung situs.

[1] Grup ini telah digambarkan sebagai ” kelompok teroris dunia maya “oleh Departemen Keamanan Publik Arizona setelah sistem mereka dikompromikan dan informasi bocor.

[2] profesional keamanan lain telah LulzSec bertepuk tangan untuk menggambar perhatian pada sistem tidak aman dan bahaya menggunakan kembali password.

[3] Hal ini telah mendapat perhatian karena target tinggi profil dan pesan-pesan kasar yang telah diposting di setelah serangannya.
Tepat setelah tengah malam ( WIB ) pada 26 Juni 2011, LulzSec merilis sebuah “50 hari lulz” pernyataan, yang mereka diklaim sebagai rilis final mereka, yang menyatakan bahwa LulzSec terdiri dari enam anggota, dan bahwa website mereka adalah untuk diturunkan.

[4] Hal ini putus dari kelompok itu tak terduga.

[5] rilis ini termasuk account dan password dari berbagai sumber. Meskipun klaim pensiun, perusahaan tersebut melakukan hack terhadap surat kabar lain yang dimiliki oleh News Corporation pada 18 Juli, defacing dengan laporan palsu mengenai kematian Rupert Murdoch . The London Metropolitan Police telah mengumumkan penangkapan dua remaja mereka menyatakan anggota LulzSec T-aliran dan topiary . Kelompok ini membantu meluncurkan Operasi AntiSec , upaya bersama yang melibatkan LulzSec, Anonymous , dan hacker lainnya.

Lulzsec dan apa yang memotivasi mereka-backtrace Keamanan

+ + + + Sabu + + + +

Sabu mungkin adalah anggota tertua grup. Dekat dengan tiga puluh tahun, Sabu adalah Peurto Rico dan berasal dari sisi timur lebih rendah, di mana ia memiliki karir Sekolah Tinggi bermasalah. Sabu relatif cerdas, tetapi membenci otoritas dan keberhasilan orang-orang yang merasakan kurang layak dari dirinya. Sabu adalah anggota, paling berpengalaman terampil lulzsec, dan fungsi sebagai pemimpin, sebagian besar melalui intimidasi. Setelah menderita penghinaan satu dekade lalu setelah ada posting tentang bertele-tele, manifesto kacau di situs dirusak, ia jatuh ke dalam ketidakjelasan hingga publik mengasosiasikan dirinya dengan kelompok protes Anonim. Setelah mempermalukan publik Anonim dengan intrusi HBGary, membawa perhatian yang tidak diinginkan banyak kegiatan Anonim, ia berusaha untuk memulihkan pusat perhatian dengan merekrut topiary dan Tflow.

+ + + + Tflow + + + +
Tflow, Timeflow alias, adalah pseudo-intelektual kelompok. Tflow kurang tertarik publisitas daripada dia dalam bentuk tunai dan cara-cara ilegal untuk mendapatkannya, dan kemungkinan menjadi seorang hacker kontrak. Komitmennya untuk Lulzsec on-lagi off-lagi, dan muncul finansial termotivasi. Tflow berasal dari Inggris (London), dan kepentingan termasuk Bank password PHP dan mencuri. Dia telah menulis tentang bahaya bermotif politik “hacktivism,” membuat asosiasi dengan Anonymous dan Lulzsec sebuah ironis sentuh.

+ + + + Topiary + + + +
Topiary adalah anggota paling terampil kelompok. Selama waktunya dengan Anonim, ia menunjukkan kemauan untuk mengambil risiko dengan media, dan melakukan wawancara suara banyak. Topiary mengoperasikan akun Twitter Lulzsec dan menggunakan nya kontak media hype aktivitas kelompok. Dia memiliki beberapa keterampilan selain kemampuannya untuk membuat wisekracks dan wartawan pesona. Topiary adalah pencari sensasi yang mencintai perhatian, dan senang dengan gagasan memiliki “penggemar,” perhatian media, dan berikut twitter besar (meskipun yang berikut yang terutama terdiri dari Kayla bot)

+ + + + Kayla + + + +
Kayla adalah sosiopat kepala belakang Lulzsec. Dia memiliki hati nurani, dan aktivitas favoritnya adalah menyerang / merendahkan musuh-musuhnya dirasakan. Kayla memiliki sedikit keterampilan tetapi mengesankan orang dengan botnet, mengesankan besar yang dibeli, yang telah digunakan di masa lalu terutama untuk mengetuk saingan dari koneksi internet mereka. Perilaku aneh Kayla dan peniruan perempuan kembali beberapa tahun. Persona perempuan-Nya tampaknya telah diciptakan untuk memfasilitasi menggoda dalam adegan hacker terkenal homophobic. Kayla telah diklaim menjadi seorang gadis berusia enam belas tahun selama sekitar delapan tahun sekarang.

+ + + + Joepie91 + + + +
Joepie adalah anggota saat Anonymous, dan mengoperasikan sejumlah situs yang digunakan oleh kelompok. Dia merasa dia beroperasi secara legal di partisipasinya dalam kelompok, selama ia hanya menawarkan dukungan material. Log menunjukkan kepadanya untuk menjadi peserta penuh dengan akses ke ruang irc swasta, tetapi ia tampaknya merasa dia tidak melakukan kejahatan selama dia pribadi berpantang dari situs-situs mengakses, posisi dia juga mengambil selama intrusi HBGary. Joepie adalah pendukung bitcoin / antusias, dan tampaknya telah didorong penggunaannya oleh kelompok.

Disusun oleh keamanan backtrace saya mendorong siapa saja dengan informasi apapun, tidak peduli seberapa sepele, menghubungi FBI dan membantu mereka membangun sebuah kasus yang kuat terhadap para bajingan dan mencegah kejahatan peniru.

Written by 3firdhaus

Januari 20, 2012 pada 4:33 am

Ditulis dalam HACKERS, Internet, Kuliah, Umum

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: