Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Gombal-Gombal ala Mr firdhex

leave a comment »

Haiii sobat Niihh gue kembali lagi dengan postingan yg sedikit lain dari semua para blogger yang ada … yaah meskipun sedikit alay siihh.. atau sedkit gokill haw haw haw.. niihh ane punya jurus ampuuhhh yang  sebelum nya udah gue buktiin dan ternyata ampuuhh juga niihh kata-kata gombal yang ane buat dn ternyata banyak cwek-cewek yang kelepek-kelepek gituu.. hahahahw.. ya udah langsung aja gan kita baca sama2 Gombal gombal ala mr firdhex.. Cekidot :

– Rumus Gombal 1
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah… Ckckckckck

MSN Onion Emoticons

– Rumus Gombal 2
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo:  Onion Emoticons

– Rumus Gombal 3
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Ce: HahhhMSN Onion Emoticon

– Rumus Gombal 4
co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.

ce: Plakkk (bingung kn.. cowok nya kena tamparrr UhhhMSN Onion Emoticon Set)

co: Onion Icons

– Rumus Gombal 5
co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Okey gan sampe disini dulu.. soalnya ane mau sholat maghrib dulu niih.. udh adzan..

semoga bermanfaat yaah teman..

Jangan lupa ingat 5 rumus raja gombal ala Mr firdhex di atas..

MSN Onion Icon

Written by 3firdhaus

Januari 26, 2012 pada 11:16 am

Ditulis dalam Tips-Tips, Umum

Tinggalkan Balasan

