Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Tips Buat Marahin Boss

with 2 comments

Wah, kamu lagi marah banget sama bos kamu? Untung kamu nanya ke aku! Kayaknya ini adalah salah satu pilihan paling tepat dalam hidup kamu. Baiklah, Gue akan memberikan tips melampiaskan rasa marah ke bos, dikelompokkan berdasarkan level kekesalannya…

Level 1

Kamu Kesel Karena: Ya, hal-hal kecil deh. Mungkin kamu ketauan main Facebook di kantor, terus kamu ditegur sama bos kamu. Hal-hal yang sebenernya salah kamu, tapi kamu kesel aja karena menurut kamu dia gak asik.

Yang Harus Kamu Lakukan: Omongin aja di belakang. Omongin sama temen kamu. Curhat gitu. Paling temen kamu bakal mikir dalam hati, “Yeeee…orang lo yang salah juga…”

Resiko: Hampir gak ada. Paling kalo ketauan, kamu bakal jadi gak enak sendiri. Atau jelek-jeleknya paling dipanggil ke ruangan si bos.

Level 2

Kamu Kesel Karena: Ini bos emang rese banget. Gak jelas maunya apa, tapi marah-marah mulu.

Yang Harus Kamu Lakukan: Konfrontasi dong! Bilang sama bos kamu, “Bos, lo maunya apa sih?! Kemaren bilang A, sekarang bilang B? Bacot lo gede!” Maka pelan-pelan teman kantor kamu akan berdiri, dan rame-rame mulai bertepuk tangan. Kamu sekejap menjadi pahlawan.

Resiko: Ya kalo bos kamu bisa menerima perlakuan kamu sih kamu aman. Tapi kemungkinan besar sih kamu dipecat.

Level 3

Kamu Kesel karena: Ini bosnya nyebelinnya udah di luar tahap manusiawi. Kalo marah dia pake bawa-bawa orang tua kamu. Wah ini sih kurang ajar banget!

Yang Harus Kamu Lakukan: Gebukin aja rame-rame! Main hakim sendiri! Seru!! Atau kamu bisa keluar dari perusahaan aja sih. Tapi kurang drama gitu.

Resiko: Kalo kamu gebukin rame-rame, resikonya paling kamu dipecat terus dilaporin ke polisi plus dipenjara. Kalo kamu keluar dari perusahaan, resikonya paling kamu nganggur bentar, abis itu dapet kerjaan lagi yang lebih cocok dan kamu hidup bahagia selamanya. Tamat.

Okey Guys.. Sekian Tips dari gue semoga loe semua berani melakukan hal-hal yang di atas .. Hahahaw..

 

Sumber : MalesBanget.com  MBDC

Written by 3firdhaus

Februari 9, 2012 pada 2:04 am

Ditulis dalam Cerita Gue.., Tips-Tips, Umum

Tagged with ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wakakakak … jangan sampe deh.
    Bos emang nyebelin, tapi kalau mau bikin dia marah … mending pikir-pikir dulu deh, mau makan apa kita besok😆

    elfarizi

    Februari 9, 2012 at 3:05 am

  2. iyaa iyaa😀 bnerr mending ambil jln damai aja.. jngn ngambil jln buntu.. hahahaaw😀

    Firdhaus Lulzsec

    Februari 9, 2012 at 3:10 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: