Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

Inilah Penyebab Karier Jalan di Tempat

leave a comment »

JIKA Anda tidak menyukai pekerjaan Anda sekarang, bagaimana produktivitas dan kinerja kerja bisa meningkat? Memang Anda tidak bisa memprediksi masa depan berdasarkan masa lalu. Namun yang pasti, Anda harus menemukan kesuksesan dan kepuasan dalam berkarier. Anda pun harus fokus pada penciptaan diri untuk maju.

Sebagai individu atur ulang pikiran sehingga tidak terperangkap atau terjebak dalam karier yang tidak bisa mengembangkan diri Anda. Nah, berikut ini menjadi alasan mengapa orang tetap terjebak dalam karier mereka:

Cenderung menghindari perubahan
Anda harus bisa keluar dari zona kenyamanan dalam bekerja. Bila ingin maju dalam berkarier, ambil risiko, rangkul risiko dan tidak ragu-ragu meletakkan ide-ide segar ke dalam tindakan. Jadi gunakan perubahan sebagai sarana belajar. Buka mata Anda untuk pembaruan dalam berkompetisi.

Cepat puas
Orang yang cepat berpuas diri pada pekerjaan cenderung melawan pertumbuhan dan kematangan. Mereka jenis orang yang berhenti untuk belajar hal baru dan menolak mendapatkan pelatihan untuk memenuhi syarat promosi jabatan. Apakah Anda hidup dalam pekerjaan Anda setiap hari? Sebaiknya buatlah komitmen untuk memperluas pikiran Anda.

Sulit menjual diri
Orang paling cerdas pun sering tidak tahu menjual diri mereka sendiri. Jika mereka tahu menjual diri lebih efektif, pekerjaan baru akan tercipta, hubungan klien lebih efektif dan muncul inovasi-inovasi baru.

Terkoneksi dengan orang yang salah
Orang-orang sukses biasanya dikelilingi orang lain yang ingin berhasil. Jika Anda mengaitkan diri dengan orang ambisius, otomatis membuat Anda menjadi lebih ambisius.

Tidak menghargai waktu
Waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang. Ini menjadi kasus untuk orang-orang yang terjebak dalam karier mereka, sebab tidak bisa mengelola waktu secara efektif dan produktif. Jika lebih menghargai waktu, ide-ide akan datang, mimpi menjadi kenyataan dan karier terus berkembang.

Written by 3firdhaus

Mei 6, 2012 pada 3:46 pm

Ditulis dalam Business, Kehidupan, Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: