Capricorn

"Life is choices, and his choice is bad and good"

I Like BMW

leave a comment »

maap yaah kali ini aku mau postingin mobil kesukaan gue yaitu type2 BMW keluaran terbaru, tahuu nggak kenapa aku suka banged sama mobil yang satu ini, bahkan aku pengen kalau dah cukup uang ku nanti aku pengen beli mobil ini kelak dan lw banyak uang aku pengen beliin buat istri ku dan buat anak2 ku hehee😀 aku suka sama mobil yang punya nama cuman 3 huruf ajha niih B.M.W karna desain depan yang udah membuat mobil ini menjadi ciri khas tersendiri..

niih kalau nggak percaya..

Iyaa kan bukan hanya depan nya ajha melainkan dari lampu BMW itu sendiri udah menjadi accessoris dari BMW itu sendiri.. ohh iya niih kalau nggak percaya😀

okey sampai disini dulu postingan BMW nya nanti kalau ada waktu aku postingin fitur2 dan interior yang tidak dimiliki mobil lain namun hanya ada di mobil BMW itu sendiri..

 

Written by 3firdhaus

November 16, 2012 pada 4:39 pm

Ditulis dalam Agama, auto-modifie, Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: